BERBAGI
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, safari Ramadhan sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama jamaah di Masjid Namirah, Cahaya Garden, Kelurahan, Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Selasa (4/5/2021)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto, melakukan Safari Ramadhan sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama jamaah di Masjid Namirah, Cahaya Garden, Kelurahan, Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Selasa (4/5/2021).

Nuryanto saat ditemui mengatakan kegiatan ini merupakan acara rutinitas tahunan yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Batam.

“Hari ini saya mewakili DPRD Kota Batam, mengadakan buka bersama dengan masyarakat dan juga jamaah di Masjid Namirah Bengkong Sadai ini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” kata Nuryanto.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

“Tadi saya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan ini, kapan pun, di manapun ketika sedang melakukan kegiatan sosial, ibadah serta ekonomi, tetap harus menaati prokes,” lanjut Nuryanto.

“Kita patut bersyukur. Alhamdulillah hingga hari ini, kita masih diberi kesehatan, dan masih diuji dengan penyakit ini. Insya Allah mari kita sikapi dengan bijak, taat dan patuh, dengan cara menjalankan prokes, maka kita tetap sehat, dan kegiatan lancar,” ujarnya.

Nuryanto menambahkan ketika Batam sehat, masyarakatnya pun ikut sehat dan pembangunan serta ekonomi juga akan lancar dan berjalan dengan baik.(mzi)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY