BERBAGI
Para peraih PR Indonesia Award 2017

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan utama Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2017 untuk katagori  Media Relations Regional Sumatera Sub kategori  Pemerintah Kota.

Penghargaan itu diserahkan langsung Kapuspen TNI, Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si kepada Asisten Administrasi Umum Pemko Batam, Firmansyah dalam ajang PR Indonesia Award di Ballroom Hotel Harris Sunset Road, Kuta Bali, Jumat (24/3/2017).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemko Batam, Ardiwinata mengatakan penghargaan utama PRIA 2017 ini merupakan keberhasilan bersama atas kerja sama yang baik antara Pemko Batam dengan rekan-rekan jurnalis yang telah membantu pemberitaan Pemerintah.

“Penilaian PR Indonesia Award 2017 dilakukan berdasarkan hasil montoring di dua puluh media utama nasional, koran, tabloid dan majalah, yang terbit di Jakarta sepanjang 1 Januari hingga 31 Desember 2016. Sehingga penghargaan itu menjadi kebanggaan bersama dengan jurnalis,” katanya.

Baca Juga:  Kadinkes Bintan Sebut 1.331 Nakes akan Terima Vaksin Gratis.

Menurutnya, PRIA 2017 merupakan ajang kompetisi Public Relations paling komprehensif di Indonesia yag diinisiasi oleh PR Indonesia. Penghargaan itu dikelompokkan dalam 5 katagori, yakni Media Relations, Media Internal, Program PR, Departemen PR dan katagori Platinum Award.

Proses penjurian dilakukan oleh Tim Dewan juri dari unsur-unsur pakar PR dan praktisi PR, Konsultan PR, Tokoh Asosiasi Organisasi PR, dan Jurnalis Senior di Indonesia dengan melakukan metode sangat khas, kredibel, akurat  dan terpercaya.

Sementara itu, Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan dalam sambutannya mengingatkan agar peran Public Relation bisa semakin dihargai.

“Jadikan PR di kantor Anda masing-masing sebagai ujung tombak kantor Anda meraih reputasi, jangan jadikan lagi PR Anda sebagai orang yang ada dibelakang,” kata Asmono.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY