BERBAGI
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyerahkan secara simbolis hadiah juara satu Kejurda Bola Voli se-Kepri di GOR Sekolah Harapan Utama, Kamis (25/11/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan Daerah tingkat pelajar Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2021.

Hal itu diungkapkan Amsakar saat penutupan Kejurda Bola Voli se-Kepri di GOR Sekolah Harapan Utama, Kamis (25/11/2021).

Kejurda pelajar kata Amsakar sebagai salah satu momentum untuk mencari bibit atlet Kepri ke depan. Karena itu pihaknya menilai even ini sangat efektif dan memang perlu terus dilakukan.

Dengan dilaksanakannya Kejurda tingkat pelajar ini tentunya diharapkan dapat terbentuk satu tim bola voli yang solid. Hingga nantinya berkelanjutan sampai tim senior.

“Saya melihat Kejurda ini sangat efektif untuk mencari bibit atlet masa depan,” jelasnya.

Baca Juga:  Cegah Pandemi dan Stunting, Amsakar Ingatkan Pentingnya Kolektivitas Semua Elemen

Menurutnya saat ini banyak atlet-atlet yang berbakat di Kepri, sehingga melalui kegiatan-kegiatan seperti dapat dimanfaatkan untuk menyeleksi atlet-atlet berbakat yang ada di Kepri.

“Sehingga kita harapkan dapat meneruskan atlet senior kita saat ini,” jelasnya.

Adapun peraihan pemenang untuk tim kategori putra yaitu juara 1 tim Batam, juara 2 tim Lingga, juara 3 tim Tanjung Pinang dan juara harapan 1 tim Bintan kemudian untuk tim kategori Putri yaitu Juara 1 tim Batam, juara 2 tim Karimun dan juara 3 tim Tanjungpinang.

Sedangkan untuk pemain terbaik voly putra diraih oleh Dimas Setiawan dan putri Elma Nurmala dari tim Batam.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY