BERBAGI
Hujan deras yang mengguyur Tanjungpinang sejak pukul 11.00 WIB, Sabtu (17/4/2021) membuat sejumlah jalan banjir.

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Hujan deras yang mengguyur Tanjungpinang sejak pukul 11.00 WIB, Sabtu (17/4/2021) membuat sejumlah jalan banjir.

Seperti di Jalan Lama Bandara RHF Tanjungpinang menuju Kijang tepatnya di kilometer 12 kembali tergenang air. Akibatnya sejumlah kendaraan baik roda empat dan roda dua terjebak banjir.

Bahkan ada kendaraan yang sengaja miggir ke jalan untuk menunggu geangan air surut. Selain itu ada juga kendaraan baik roda dua maupun roda empat menerobos banjir yang menutup akses jalan.

Akibatnya ada beberapa kendaraan roda dua mogok di tengah banjir. Pengendara terpaksa mendorong sepeda motornya di genangan air yang menutup jalan itu.

Alfin salah satu warga mengatakan banjir merendam sebagian besar wilayah daerah tersebut dan telah terjadi untuk sekian kalinya.

Baca Juga:  Ibu Peluk Jasad Anak Tiga Hari, Akhirnya Meninggal Dunia saat Isolasi Mandiri

“Ini hujan sudah hampir 5 jam, memang kalau hujan lebat kayak gini. Memang selalu jadi langganan banjir sekitar sini. kalau untuk motor tak bisa lewatlah bang, kalau mau ke arah Kijang dari Tanjungpinang lewat jalan baru aja dari sini tak bisa,” ungkapnya.(leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan