BERBAGI
Safari Ramadhan

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Agenda rapat Badan Pembuat Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam yang kedua, pada Selasa (6/4/2021), membahas tentang perubahan kedua atas Peraturan DPRD Batam Nomor 2 Tahun 2018 perihal Tata Tertib.

Sebelumnya, rancangan peraturan daerah (Ranperda) ini telah disusun, dan memperoleh beberapa evaluasi dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dengan demikian, menindaklanjuti evaluasi tersebut, Bapemperda DPRD Kota Batam pun segera melakukan pertemuan guna membahas permasalahan yang dihadapi dalam mengesahkan Ranperda terkait.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota Bapemperda DPRD Kota Batam, yang dimulai pukul 11:00 WIB. Evaluasi-evaluasi yang ditampung dari Pemprov Kepri, pun dibahas dalam meja rapat tersebut.

“Karena adanya beberapa evaluasi, maka kami mungkin akan membahas ulang kembali secara lebih mendetil,” ujar Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kota Batam, Safari Ramadhan.

Baca Juga:  15 Pasien Covid-19 Meninggal, Batam Tambah 350 Kasus Positif

Meski demikian, pembahasan lanjutan rancangan Peraturan DPRD Kota Batam Nomor 2 Tahun 2018 tentang Tata Tertib, masih belum dapat dipastikan, karena fokus DPRD Kota Batam saat ini masih mengarah pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Batam.

“Tadi kami belum membahas secara detil, nanti akan kami lanjutkan pembahasan, namun jadwalnya masih menunggu momen yang tepat,” tambah Safari. (dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan