BERBAGI
Anggota Satlantas bersama pengendara lain mengevakuasi kendaraan korban

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Bagi anda pengendara kendaraan bermotor disarankan hati-hati saat membawa kendaraan jika tidak ingin mengalami kejadian seperti Budi.

Berdasarkan Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia melalui anggotanya mengatakan awalnya Budi yang mengendarai Yamaha Vega R BP 4351 EM berusaha menyalib kendaraan yang ada dihadapannya. Saat itu datang dari arah berlawanan, mobil Toyota Avanza BP 116 AT yang dikendarai muslim. Akibatnya, tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

“Sebelum terjadi nya laka lantas Mobil toyota avanza  BP 116 AT yang dikemudikan Muslim datang dari arah Tanjunguban hendak menuju ke arah Tanjungpinang. Setibanya di jalan lintas barat dekat jembatan di bawah gunung Bintan datang dari arah berlawanan sepeda motor yamaha vega R BP 4351 EM yang dikendarai Budi yang hendak menyalip kendaraan yang berada di depan nya,” ujarnya melalui pesan singkat whatsap, Minggu (3/6)

“Tetapi sepeda motor tersebut tidak melihat dari arah berlawanan ada mobil toyota avanza yang di kemudikan Muslim. Sehingga terjadi lah kecelakaan tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Budi mengalami patah tulang di  tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan. Sedangkan pengendara mobil dalam keadaan sehat. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY