BERBAGI
Antoni Lendra, S.E terpilih sebagai Ketua Generasi Muda (Gema) Minang periode 2017-2022, dalam Musyarawah Besar (Mubes) Gema Minang ke V di Best Western Premier Hotel Panbil, Minggu (26/2/2017) sore.

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Antoni Lendra, S.E terpilih sebagai Ketua Generasi Muda (Gema) Minang periode 2017-2022, dalam Musyarawah Besar (Mubes) Gema Minang ke V di Best Western Premier Hotel Panbil, Minggu (26/2/2017) sore.

Setelah melalui lobi-lobi ketat selama 2 jam, Antoni Lendra terpilih melalui kesepakatan panitia, para pimpinan Ikatan Sumatera Barat (IKSB), para kandidat dan 10 DPC Gema Minang Kota Batam. Pria yang akrab disapa Boni ini menjadi ketua formatur untuk menyusun kepengurusan.

Mubes Gema Minang ke V ini diikuti 7 orang kandidat ketua, diantaranya Antoni Lendra, S.E, Syaiful Badri Sofyan, Eza Pendri, Roni Namba, M. Ainul, Rival Pribadi dan Rio Yurisman.

Para kandidat sebelumnya telah mengikuti serangkaian tes uji kelayakan, kesehatan hingga kepemimpinan.

Baca Juga:  Pesawat Sriwijaya Air - 182 Dilaporkan Hilang Kontak

Sebelumnya Antoni mengatakan, memiliki visi akan menjadikan Gema Minang sebagai organisasi kepemudaan yang modern, berkarakter, dan mampu banyak berbuat untuk Kota Batam.

Untuk menjalankan visi itu, ia memiliki lima program utama. Pertama menghimpun dan memberdayakan pemuda Minang. Kedua, mendorong kreativitas pemnuda Minang di Batam.

Ketiga, mengutamakan fungsi sosial, keempat mempersatukan para pemuda, dan kelima meningkatkan peran serta pemuda Minang dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di Kota Batam.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY