BERBAGI
Turnamen Mobile Legends dan Free Fire

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Aston Batam Hotel akan menggelar turnamen game online Mobile Legends dan Free Fire (FF) bertema Esport Liga Ngabuburit Aston Batam. Pendaftaran sudah dibuka dari sekarang sampai 31 Maret 2022 mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, mengapresiasi digelarnya Esport Liga Ngabuburit Aston Batam.

Menurutnya kegiatan kepariwisataan ini sangat luar biasa karena dapat menanamkan nilai kedispilinan, kerja sama, kolaborasi, sportivitas antar pemain serta mendukung perkembangan ekonomi kreatif (ekraf), karena dari 17 subsektor ekonomi kreatif salah satunya adalah pengembang permainan.

“Kegiatan yang digelar oleh Aston Batam Hotel adalah event yang luar biasa bagi gamers,” ujarnya, Senin (7/3/2022).

Baca Juga:  Upaya Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba, Rudi Sambut Baik Hadirnya Panti Rehabilitasi Napza Adhiyaksa

Ardi mengajak generasi millenial Kepulauan Riau (Kepri) khususnya Kota Batam untuk mengikuti kegiatan Esport Liga Ngabuburit Aston Batam. Pada kegiatan tersebut, Ardi akan mengirimkan gamers terbaik yang dimiliki Disbudpar Batam.

“Saya kirimkan pemain yang profesional dari Disbudpar,” katanya.

Sementara, Ketua Pelaksana Esport Liga Ngabuburit Aston Batam, Mokhamad Zaenuri, menyampaikan kegiatan Esport Liga Ngabuburit Aston Batam akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 24 April mendatang yang digelar setiap hari Sabtu dan Minggu. Ada dua perlombaan yang digelar yakni mobile legends dan free fire.

“Untuk mobile legends satu timnya 7 orang, 5 pemain inti dan 2 cadangan, sedangkan free fire satu tim 5 orang 4 pemain inti dan 1 cadangan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pawai Obor di Batam Sambut Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia

Ia menargetkan masing-masing perlombaan tersebut diikuti 192 tim. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp200 ribu untuk mobile legends, dan Rp150 ribu untuk free fire.

“Pemain akan memperebutkan total hadiah Rp20 juta, piala, dan sertifikat. Kita juga memberikan penghargaan bagi pemain terbaik uang Rp250 ribu dan sertifikat,” tandasnya.

Untuk informasi pendaftaran, bisa langsung menghubungi narahubung, Aldo di nomor 0819 2716 1104, Eko 0821 3594 5494, Jerry 0812 6190 1564. (Ilham S)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY