BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Ratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam, direncanakan akan melakukan aksi unjukrasa pagi ini, Rabu (14/9/2016)‎.

Informasi ini terkuak dari pengakuan beberapa oknum Satpol PP, yang berhasil dikonfirmasi tim Central Batam.

Dikatakan seorang anggota Satpol PP, bahwa aksi kali ini merupakan tindak lanjut dari aksi yang sempat dilancarkan beberapa saat lalu di Markas Komando (Mako) Satpol PP, Batam.

“Iya, besok (Rabu, red) kita aksi. Untuk lanjutkan aksi beberapa saat lalu,” kata seorang anggota Satpol PP Batam, Selasa (13/9/2016) saat dikonfirmasi.

Dikatakannya juga, dalam aksi lanjutan ini. Beberapa tempat akan dijadikan muara sebagai penyampaian aspirasi ratusan oknum Satpol PP yang hendak berdemo dalam menuntut haknya.

“Rencananya kita aksi di Mako dan di Kantor Walikota (Pemko, red),” ucapnya.

Selain itu, beberapa lokasi lainnya juga akan dijadikan sasaran dalam melampiaskan kekesalan ratusan Oknum Satpol PP yang diketahui tidak pernah diperhatikan ‘nasibnya’ ini, oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Akan tidak diperhatikannya aspirasi ratusan oknum Satpol PP ini, oleh Pimpinan Kesatuan dan Pemko Batam. Ratusan Satpol PP ini disebut-sebut akan melancarkan aksi dalam 2 hari berturut-turut.

“Kita rencana akan demo 2 hari. Mulai Rabu (14/9/2016) sampai dengan Kamis (15/9/2016). Dan ini sudah kita setujui, antar sesama personel,” bebernya.

Sementara, saat dikonfirmasi, Kepala Satpol PP (Kasatpol PP) Batam, Hendri, S.Sos tidak kunjung memberi tangapan apapun.

Hingga berita ini disiarkan, puluhan anggota Satpol PP yang telah dikonfirmasi memang membenarkan akan aksi tersebut.‎

Bagi anda, masyarakat Batam yang terbiasa melalui akses jalan disekitar lokasi-lokasi tersebut. Sebaiknya anda segera bergegas berangkat, atau menjauh dari lokasi. Ini disarankan, guna menjaga kenyamanan dan aktifitas berkendara tidak terganggu.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY