BERBAGI
Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi tidak membantah kedatangan Agus Harimurti Yudoyono (AHY) kem Kepri berhubungan dengan momen 2019 nanti.

“Tujuan akhir dari partai politik adalah kemengan pada pileg maupun pilkada. Jadi saya pikir kerja partai itu mau dilakukan kapan saja sama. Jadi kita jujur aja. Bohong kalau dibilang tidak,” ujar Apri, Kamis (20/4).

Ia menambahkan meskipun AHY bukan kader dari Partai Demokrat, namun AHY merupakan bagaian dari partai Demokrat. Selain itu kata Apri AHY merupakan sosok yang pas untuk penampungan aspirasi anak muda yang mesti diperkenalkan kepada masyarakat.

Apri menjelaskan, agenda putra sulung dari President ke 6 itu akan diawali mulai pada Jumat (21/4) memperingati hari kartini. Peringatan hari kartini yangberlangsung di Tanjungpinang. Peringatan Kartini dilakikan serentak dan live di seluruh penguris Partai Demokrat di Indonesia.

Baca Juga:  Apresiasi Warga Cepat Tanggap Adanya Kebakaran, Ini Kata Wali Kota Tanjungpinang

“Kemudian pada malamnya kita ada pembekalan bagi para kader. Lalu pada hari Sabtu, AHY akan memberikan kuliah umum di hadapan mahasiswa UMRAH, kurang lebih ada 3000 orang yang hadir,” katanya.

“Lalu pada malam minggu makan malam bersama, paginya kita mengikuti Indonesia berlari, itu sampai pukul 08.00, dilanjutkan dengan jalan santai santai,”tambahnya.

Selain AHY, kata Apri president ke 6 Indonesia yakni Susilo Bambang Yudhoyono juga akan datang ke Bintan. Namun agenda dari kedatangan SBY ini merupakan pengenalan buku tentang diri SBY yang ditulis oleh putra Kepri.

“Kalau kedatangan beliau (SBY) untuk memperkenalkan buku tentang beliau yang ditulis oleh Putra Kepri,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY