BERBAGI
Bupati Bintan, Apri Sujadi (tengah) sedang ngobrol dengan dir RSUD Bintan, Benny Antony

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Bupati Binan, Apri Sujadi minta RSUD Bintan dapat meningkatkan mutu pelayanan. Hal ini disampaikan saat meninjau kesiapan ruang isolasi bagi pasien covid-19.

“Pelayanan selama ini sudah cukup bagus. Namun kedepan, sebisa mungkin pelayanan terhadapat pasien umum dan pasien covid-19 dapat ditingkatkan lagi,”ujarnya, Senin (8/3).

Kunjungan pertama setelah dilantik jadi Bupati periode kedua itu juga didampangi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) dan Direktur RSUD Bintan serta beberapa OPD lainnya.

Disana, Apri meninjau satu persatu ruangan isolasi untuk memastikan sudah memenuhi standart penangan covid-19.

“Saat ini, ruangan isolasi yang kita upayakan dari ruangan yang telah ada di RSUD Bintan. Untuk mengantisipasi pasien yang perlu diisolasi untuk Covid-19. Ruangan-ruangan ini telah dirancang dan akan dilengkapi peralatan sebagaimana layaknya ruang isolasi bagi pasien Covid-19,” jelasnya

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Bintan, dr Beni Antomi menyampaikan kesiapan fasilitas ruang isolasi sementara disiapkan guna penanganan medis pasien Covid 19 .

Selain itu, pemerintah daerah juga berencana untuk membangun ruangan baru yang akan di bangun kedepannya yang diharapkan mengantisipasi dalam menangani pasien Covid 19.

“Kesiapan ruangan isolasi sementara di RSUD Bintan diperlukan dalam penanganan pasien Covid 19. Kedepan pemerintah daerah juga berencana membangun ruangan isolasi yang dianjurkan pemerintah pusa, ” tutupnya (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY