BERBAGI
Apri Sujadi Kiri dan Hasriawadi Terpisah

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan ada kemungkinan untuk menggeser posisi para bos bos Bank Prekreditan Rakyat (BPR).

Meskipun demikian, Apri tidak memakai kata ‘menggeser’ dalam hal ini. Ia memilih kata revitalisasi demi meningkatkan kapasitas BUMD Bintan.

“Revitalisasi BUMD harus lebih memiliki kreativitas serta inovasi. Dan bila perlu untuk memacu semangat. Semangat itu bukan soal semata gaji, bisa saja penawaran sistem bagi hasil bagi jajaran direksi sangat memungkinkan,”ujar Apri, Minggu (26/2).

Selain menyinggung adanya penyegaran di tubuh PD BPR Bintan, Apri juga menyinggung pengisian jabatan Sekda Bintan. Soal jabatan itu, paling lama dua bulan kata dia Tim Panitia Seleksi ( Pansel ) lelang jabatan definitif  Sekda Kabupaten Bintan sudah harus terbentuk.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

Pembentukan Pansel Sekda Sudah diajukan di Pemrov Kepri. Pengajuan ke Pemrov kata Apri memang harus arena anggota Pansel satu diantaranya dari provinsi.

“Kami sudah ajukan ke provinsi untuk pembentukan Tim Pansel. Kenapa ke provinsi, karena salah satu anggota Tim pansel perwakilannya akan ada yang berasal dari sana (Pemrov),”kata Apri.

Usai Sekda Bintan Definitif nanti dilantik nanti maka akan dilakukan pergeseran jabatan lain. Tidak tertutup kemungkinan akan  disejalankan dengan pelantikan guna mengisi  beberapa posisi jabatan yang kosong. Penempatan  akan disesuaikan dengan mekanisme yang disesuaikan dengan kebutuhan Pemkab Bintan

Sementara itu, Anggota DPRD Bintan, Hasriawadi berharap jajaran direksi (bos) BPR tidak digantikan. Sebab menurutnya, jajaran direksi BPR saat ini merupakan orang-orang profesional.

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging

“Tak usa diganti, mereka (jajaran direksi) itu semua orang-orang profesional. Tak usah lah ganti-ganti,” kata pria yang akrba disapa Gentong ini. (Ndn).

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY