BERBAGI
Apri-Roby Disambut Silat Melayu, Usai Dilantik Langsung Jalan Tugas

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Apri Sujadi – Roby Kurniawan resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang berlangsung di Aula Kantor Gubernur Kepri, Jumat (26/2/2021).

Saat tiba di Bandar Sri Bentan, Apri-Roby mendapatkan sambutan tradisional silat melayu serta menerima tepuk tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan.

Dalam kegiatan syukuran pelantikan di Bandar Sri Bentan tersebut, Bupati Bintan, Apri Sujadi menyatakan rasa ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bintan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Roby Kurniawan dalam memimpin Kabupaten Bintan kedepan. 

“Ini adalah amanah dari masyarakat Bintan. Insy Allah kami akan menjaga dan menjalankan amanah ini dengan baik dan maksimal demi kemajuan, pembangunan dan perkembangan Kabupaten Bintan, ” ujarnya usai memotong tumpeng penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Bintan terpilih.

Baca Juga:  Wali Kota Batam Rakor Hasil Pilkada 2020, Presiden Jokowi: Jangan Hanya Suka Menunggu Laporan Saja

Dikatakannya juga, usai dilantik, ia bersama Roby, rencananya akan langsung segera melaksanakan tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan serta memberikan arahan kepada seluruh OPD Bintan guna mensinkronisasikan sejumlah visi misi yang sudah diusung.

“Insya Allah setelah kami dilantik, kami akan langsung bekerja guna mewujudkan visi misi yang sudah diusung,” tutupnya.(ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan