BERBAGI
Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN-Bupati Bintan H Apri Sujadi, SSos, memastikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan sudah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan RI dan memastikan melalui anggaran APBN di tahun 2018 nanti.

“Sudah dianggarkan untuk pembangunan Pelabuhan Bongkar Muat di Teluk Sasah, demi kelancaran dan demi kesuksesan program Pemkab Bintan, dapat kiranya masyarakat terus memberikan dukungan agar segala sesuatunya berjalan lancar,” kata Apri saat mengikuti senam sehat dan jalan santai yang berlangsung di Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu (5/2 /2017) pagi.

Apri menyampaikan tentang beberapa prospek pembangunan di Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Sri Kuala Lobam.

Dimana melalui anggaran APBD Kabupaten Bintan selain fasilitas umum olahraga, Pemkab Bintan juga berkeinginan membangun pasar serta gedung olahraga sekaligus stadion dengan anggaran yang mencapai Rp 10,9 milar.

Baca Juga:  Apresiasi Warga Cepat Tanggap Adanya Kebakaran, Ini Kata Wali Kota Tanjungpinang

“Pembangunan akan terus kita gesa demi masyarakat, beberapa waktu lalu telah kita tandatangani bersama BKPM RI, terkait fasilitas KLIK di PT BIE Lobam. Hal ini tentunya akan membuka akses lapangan pekerjaan,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY