BERBAGI
Kapal terbakar di sebuah bengkel di Kampung Bugis Tannjungpinang . Terlihat kobaran api melalap kapal, Jumat (22/1/2021) (foto Leo)

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Satu jam amukan si jago merah meratakan bengkel kapal yang berada di samping Dermaga Keluarhan Kampung Bugis. Hingga pukul 22.30 WIB kobaran api belum bisa dijinakkan, Jumat (21/1/2021)

Akibat kebakaran tersebut, terpantau satu unit Kapal Ikan dengan nomor lambung BV 9989 TS yang bersandar dibengkel tersebut ikut terbakar, meski demikian, warga setempat dengan menggunakan kapal kayu mencoba menjinakkan api yang menjalar di bagian belakang kapal ikan tersebut

Alhasil berkat kesigapan warga dengan menggunakan mesin Robin, Kapal kayu yang bersandar persis di bengkel tersebut masih dapat terselamatkan dari amukan api

Sementara pukul 22.45 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang tiba di lokasi bengkel, namun karena akses mobil yang tidak bisa menjangkau lokasi, tim Damkar hanya bisa menggunakan pompong air.

Baca Juga:  Berbagi Sesama, Jurnalis Karimun Salurkan Sebako Gartis ke Ponpes dan Panti Asuhan

Diberitakan sebelumnya, sebuah bengkel kapal yang berada di perairan Kelurahan Kampung Bugis terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 21.40 WIB, Jumat (22/01/2021).

Berdasarkan pantauan CentalBatam.co.id pada pukul 22.30 WIB, kobaran api masih terus menjalar di sejumlah area bengkel tersebut.

Bahkan sesekali, ledakan terdengar dari lokasi kebakaran. Sejumlah warga hanya bisa menyaksikan kobaran api tersebut dari kejauhan.

“Tidak berani mendekat, takut ledakan. Tadi udah ada ledakan.” kata warga yang menyaksikan kobaran api tersebut.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini, warga hanya bisa melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya.(leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan