BERBAGI
Anggota DPRD Kota Batam Tohap Erikson Pasaribu

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Anggota DPRD Kota Batam Tohap Erikson Pasaribu, menyoroti rencanana Wali Kota Batam HM Rudi bertemu dengan guru honorer. Pasalnya, meski terakhir diketahui batal, namun Tohap mencium adanya aroma politik di sana.

“Kenapa musti jumpa? Ini masih wabah Pandemi loh. Kan ada uang insentif guru kan ada nomor rekening masing-masing. Lagi pula itu kan uang negara. Bukan uang pribadi wali kota Batam (HM Rudi). Kami menduga, ada nuansa politis di situ. Jangan dikit-dikit dipolitisasi, kasihan masyarakat,” ujarnya Selasa (25/8/2020).

Ia mengatakan, cukup heran dengan tindakan Rudi selama ini. Sebab menurutnya, bertepatan dengan tahun politik maka jangan salahkan masyarakat jika menduga-duga adanya niat kepala daerah bermain politik.

“Kita paham lah soal itu. Dan perlu kita ketahui bahwa, masyarakat sudah pintar sekali. Jadi Ndak perlu gitu-gitu. Bantuan dari pemko juga ada foto Rudi-Amsakar Achmad. Sekarang mau jumpa guru lagi. Besok entah apa lagi,” ungkap Tohap.

Tohap memperingati Rudi, untuk tidak memanfaatkan situasi. Dan ia minta Badan Pengawas Pemilu Kota Batam, untuk mengawasi tindakan para calon. “Agar tidak bersalahan kita ini semua,” katanya.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY