BERBAGI
Penemuan sesosok Mayat disemak-semak sekitar Duriangkang, ta jauh dari Bukit Perkemahan, Kabil, Batam | Foto : Dok.

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Tragedi penemuan tulang belulang disekitar kawasan hutan lindung Duriangkang, Kelurahan Kabil, tak jauh dari Bukit Perkemahan, Batam yang diduga sebagai sosok Lia Arzalina kian menguak misteri.

Pasalnya, tak jauh dari lokasi penemuan rangka yang diduga sebagai sosok Lia Arzalina. Juga ditemukan sesosok tengkorak janin, yang diduga berusia sekitar 4-6 bulan.

Penemuan ini turut dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian.

Saat dikonfirmasi, ia menyatakan turut ditemuan sosok janin berusia sekitar 6 bulan yang ditemukan tak jauh dari tulang Lia.

“Iya, memang ada. Sudah kita amankan,” kata Kompol Memo, Kasat Reskrim Polresta Barelang.

Puluhan warga yang geger mendengar kabar penemuan kerangka manusia| Foto : Junedy Bresly
Puluhan warga yang geger mendengar kabar penemuan kerangka manusia| Foto : Junedy Bresly

Dikatakannya juga, kondisi janin yang berusia sekitar 4-6 bulan itu juga terlihat mengenaskan. Namun, saat ditanyakan hubungan penemuan rangka yang diduga Lia dengan tengkorak janin tersebut. Kompol Memo enggan memperpanjang pembicaraan.

“Nanti saja kita info lagi, masih diperdalam kasusnya,” ucapnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Barelang ini juga mengatakan. Selain menemukan jasad janin, juga ditemukan beberapa benda disekitar lokasi penemuan, seperti Linggis berwarna biru, sandal erwarna ungu, tas wanita berwarna cokelat, serta beberapa benda lainnya.

Hingga saat ini, penemuan rangka yang diduga mahasiswi STAI Ibnu Sina yang baru naik semester V ini masih terus didalami. Sementara, ibu kandung Lia terlihat sangat terpukul dengan musiba yang menimpa batera rumah tangganya.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY