BERBAGI
Tim Sar Gabungan evakuasi korban tenggelam warga Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Seorang warga Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan yang dikabarkan hilang terseret arus mencari ikan di tepi Pantai Kuala Sempang, Kamis (24/11/2022) lalu, sudah ditemukan oleh Tim Sar Gabungan.

Korban bernama Andriana (41) ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian sekira pukul 04.30 WIB, Jumat (25/11/2022). Kini jenazah korban sudah di bawa ke rumah duka.

“Korban sudah ditemukan subuh tadi sekira pukul 04.35 WIB. Kini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka,” kata Camat Seri Kuala Lobam, Anton, Jumat (25/11/2022).

Terpisah Kasat Polairud Polres Bintan, Iptu Sarianto membenarkan bahwa korban terseret arus dan tenggelam di Desa Kuala Sempang sudah ditemukan.

Baca Juga:  Tekan Inflasi, Rodhial Huda Hadiri Pencanangan Gerakan Menanam Cepat Panen

“Iya benar, sudah ditemukan tadi pagi sekira pukul 04.35 WIB,” terangnya.

Lanjutnya, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka.

“Tadi saat ditemukan sudah kita arahkan ke rumah sakit untuk proses lebih lanjut, namun dari pihak keluarga ikhlas dengan kejadian tersebut dan jenazah dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Sementara itu, dari informasi yang didapatkan Tribun, kejadian itu bermula ketika korban bersama rekannya pada Kamis (24/11)sekira pukul 19.00 WIB, pergi mencari ikan di tepian pantai Kuala Sempang Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan.

Sesampainya di lokasi sekira pukul 20.30 WIB saat hendak pulang, rekannya tidak melihat koban dan mencarinya. Namun, hanya menemukan senter korban di tepian pantai dan kendaraan korban.

Baca Juga:  Polres Bintan Ungkap Prostitusi Anak Di Bawah Umur

Setelah itu korban tidak ditemukan, hingga akhirnya tim Sar Gabungan turun melakukan pencarian. Setelah melakukan pencarian, tim Sar Gabungan bersama masyarakat menemukan korban pada Jumat (25/12) dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi sekitar pukul 04.35 WIB.(ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY