BERBAGI
Ketua Baznas Blora Ali Muchdhor

CENTRALBATAM.CO.ID, BLORA – Dengan memanasnya tensi politik di kabupaten Blora jelang Pilkada 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Blora tetap bersikap normal.

“Dipilkada ini Kami dari Baznas akan tetap netral,” kata Ketua Baznas Blora Ali Muchdhor, ditemui centralbatam.co.id, di kantor Baznas Blora, Selasa (25/2/2020).

Ayah dari Wakil Bupati Blora Arief Rohman ini menerangkan bahwa sikap netral tersebut lantaran seluruh anggota Baznas dari pusat hingga daerah serta anggota Lembaga Amil Zakat (LAZ) seluruh Indonesia menyepakati pakta integritas bersama. Dimana menyatakan tidak akan berpihak ke calon maupun partai manapun.

“Walaupun mas Arief adalah anak saya, Baznas Blora akan tetap netral,” tegasnya.

Walaupun demikian pihaknya, selalu mendoakan kepada bakal calon (Balon) pasangan Bupati Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati.

Balon pasangan Bupati tersebut direkomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Dulu waktu maju Wakil Bupati saya puasa Senin Kamis. Jadi kalau sekarang mas Arief maju Bupati saya harus puasa tiap hari,” ungkap Ali Muchdhor sambil tertawa.(centralbatam.co.id/riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY