BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Melihat anak gadisnya sedang asik menonton bukannya, HR malah senang menyaksikan anak gadisnya senang. Bunga (nama samaran) 17 malah diajak bersetubuh oleh HR.

Di bawah ancaman sang ayah bejat itu, bunga pasrah berbuat hal terlarang itu dengan ayah. “Saat itu, HR mengajak bersetubuh. Jika tidak akan di tusuk oleh HR. Akhirnya, sang anak terpaksa menuruti kemauan ayahnya itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Dwi Hatmoko pada pers konferens, Kamis (22/4).
Lebih lanjut Dwi menjelaskan, usai kejadia itu, beberapa hari kemudian HR kembali mengajak sang anak melakukab hubungan sedarah di tengah semak-semak.
“Setelah itu, HR kembali melakukan dengan sang anak di tengah semak-semak. Bahkan sudah empat kali pelaku ini melakukan perbuatan menodai Bunga,” lanjutnya.
Atas perbuatannya, HR saat ini berada di jeruji besi milik Polres Bintan dengan ancaman menanti 15 tahun. HR beserta barang bukti berupa celana dalam korban dan pelaku turut diamankan sebagai bukti perbuatan terlarang kedua itu.
Sementara, HR saat ditanyai mengatakan perlakuan yang ia buat di bawah pengaruh alkohol. “Saya khilaf, setiap melakukan (pencabulan), dibawah pengaruh alkohol,” pungkasnya. (Ndn)

Baca Juga:  Selain Himbau Taat PPKM Dan Prokes, Polres Bintan Bagikan Sembako ke Warga

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan