BERBAGI
Kepala UPT Paus Gunungkijang, Rahmadi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Menjelang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) serta Olympiade Olaharaga Siswa Nasional (O2SN) pada pada 12-15 April mendatang, diharapkan putra putri terbaik Bintan persiapkan diri dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh kepala UPT Paus kecamatan Gunungkijang, Rahmadi saat menyiapkan pelenggeraan acara ini di lapangan GOR Kecamatan Gunungkijang. Rahmadi mengatakan, sebanyak 1500 kontingen pelajar Bintan telah mendaftarkan diri ikut serta dalam lomab itu.

“Tujuan kegiatan ini untuk menjaring prestasi anak sekolah baik dibidang olahraga, mapun dibidang seni. Bagi yang memiliki prestasi baik akan dibawa ketingkat propinsi. Kemudian yang lolos ditingkat propinsi akan dibawa ketingkat Nasional,” ujar Rahmadi, Senin (10/4).

Baca Juga:  Kajati Kepri Menjuarai Kejuaraan Tenis Ganda Putra BAVETI CUP di Batam

Untuk itu ia meminta kepada siswa dan siswi yang telah mendaftarkan diri dalam lomba ini dapat mempersiapkan diri dengan baik. Sebab ditangan para peserta ini nantinya Bintan dikenal dengan tingkat prestasi yang tinggi atau sebaliknya.

“Harapan kita, semoga anak-anak kita bisa mempersiapkan diri dengan baik serta berupaya memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY