BERBAGI
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono terlihat saat menyambut partisan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan di ruangan rapat Kantor DPRD Bintan, Rabu pagi, (21/10/20)

Penyampaian Visi dan Misi kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan priode 2020 – 2024 melalui rapat paripurna istimewa diruang rapat kantor DPRD Kabupaten Bintan dimulai berdasarkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, dan untuk masing-masing calon diberikan waktu 25 menit.

“Untuk pengamanan visi misi kedua paslon ini, kami menerjunkan sebanyak 85 persone. Kemudian, ada juga dari TNI dalam hal ini personel TNI Kodim 0135 Bintan dan Satpol PP serta Dishub Bintan,”ujar Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kabagops Polres Bintan Kompol R. Sembiring

“Saya harap kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar menempatkan Ploting bersama perwira yang telah ditentukan, pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mengikuti aturan protokol kesehatan,” tambahnya.

Penyampaian Visi dan Misi dihadiri Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bintan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bintan, tim pendukung masing-masing pasangan calon serta Para undangan lainnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, di tengah pandemic covid-19 ini pemerintah tengah gencar memberlakukan protocol kesehatan. Untuk itu, jajaran Polres Bintan perketat pengawasan terhadap semua partisan dalam penyampaian visi-misi.

“Kami jajaran Polres Bintan bersama tim pengamanan lain selalu memberikan contoh dalam penerapan protocol kesehatan. Untuk itu, pada pengamanan visi-misi ini juga kami tetap melakukan pengawasan kepatuhan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,”pungkasnya. (Ndn)

 

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY