BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Setelah dilaporkan ke Ketua RW/10 dan Babinsa sekitar tempat tinggal lantaran kedapatan memutilasi anaknya sendiri, kini Mutmainah (28) tengah diperiksa polisi.

Diketahui, ia secara sadis membantai dan memotongi bagian tubuh anaknya itu hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir dengan menahan kesakitan dari setiap sayatan benda tajam.

Korban sendiri masih berusia sekitar 1 tahun, saat diselidiki warga ternyata Mutmainah dalam kondisi telanjang bulat didepan potongan tubuh anaknya itu.

“Dia tidak pakai baju. Lalu dia dipakein baju sama abangnya. Baru kami tanya-tanya,” kata Suyadi, Ketua RT/04 RW/10, Cengkareng Barat saat ditemui di lokasi, Senin (3/10/2016) pagi.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (3/10/2016) malam. Lastri, tetangga pelaku melapor ke Suyadi terkait mutilasi itu.

Suyadi dan warga lain langsung menuju rumah pelaku. Karena rumah terkunci, warga mendobrak pintu untuk bisa masuk. Pada saat itulah didapati Mutmainah tengah dalam kondisi telanjang.

“Saya tanya-tanya, dia diam saja,” ujar Suyadi.

Lastri, tetangga yang pertama kali melapor mengatakan pada karena Mutmainah telanjang bulat, maka warga berjenis kelamin lelaki diminta untuk tetap di luar. Yang peremuan masuk ke dalam.

“Dia ditanya cuma senyum saja,” ujar Lasti.‎

Pelaku yang tinggal di Kalideres, Jakarta Barat. Atau tepatnya di kawasan Gang Jaya 24, Tegal Alur, Cengkareng itu kini menjalani pemeriksaan di Kantor Kepolisian.

Sementara rumah yang menjadi saksi bisu kejadian tragis tersebut kini telah terpasang garis polisi.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY