BERBAGI
Ilustrasi penembakan

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Seorang personel dari kesatuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Metro Jaya, dikabarkan tertembak di bagian kepala.

Polisi bernama Teguh Dwiyatno, brpangkat Brigadir Kepala (Bripka) ditemukan tewas dengan luka tembak menganga di kepala. Tubuhnya pun tampak terbujur kaku, dengan cipratan darah mengenai seragam lengkap yang dikenakannya.

Kejadian tersebut disebut bermula di Asrama Brimob Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. Hingga saat ini, jajaran Polda Metro Jaya masih menyelidiki kejadian tersebut.

“Iya betul ada kejadian itu. Kami juga prihatin dengan adanya kejadian tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/5/2017).

Teguh ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Korban ditemukan bersimbah darah di garasi Asrama Brimob Kompi I Batalyon A Resimen III Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca Juga:  Gara-gara Pakaian, Wanita Ini Jebloskan Ibu Kandungnya ke Penjara

Diketahui, Bripka Teguh bertugas sebagai staf logistik Satuan II Pelopor Brimob. Saat ditemukan, senjata api revolver CDS miliknya berada di dekatnya. Argo mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh rekannya.

Belum jelas bagaimana peristiwa itu terjadi. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Apakah Teguh tewas karena bunuh diri atau dibunuh juga belum bisa dipastikan. “Untuk itu, ya kita masih diselidiki,” tandasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY