BERBAGI
Mix Picture: Penemuan jasad wanita bernama Lena, serta lantai kamar hotel yang berlumuran darah | Foto : Boy

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Pasca ditemukannya sesosok jasad wanita dengan mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam, yang ditemukan tergeletak di dalam toilet kamar nomor 303 Hotel Istana, Komplek Nagoya Business Centre, Blok 6 Nomor 7-8 Nagoya, Batam, Kamis (17/11/2016) pagi. Membuat suasana hotel kian mencekam.

Tak hanya menemukan sosok wanita yang tak lagi bernyawa, ternyata lantai kamar tempat korban ditemukan tampak penuh dengan lumuran darah.

Lumuran darah yang memenuhi lantai kamar 303 itu pun mulai berbau dan membuat para tamu kamar hotel menjauh. Beberapa diantaranya langsung berlari menuju lantai dasar dan menunggu diluar hotel.

Tampak jelas, ceceran darah yang ada dilantai itu melebar. Saat dikonfirmasi, jajaran kepolisian yang terjun di lokasi menyatakan ditemukan beberapa luka tusukan ditubuh wanita bernama Lena alias Ayu itu.

“Ya, ada luka. Ada lumuran darah juga di lantai,” kata petugas, membenarkan.

Penemuan jasad wanita kelahiran 10 Juni 1986 itu pertama kali diketahui sekitar pukul 05.00 WIB, oleh salah seorang tamu kamar hotel bernama M. Hadi Anasrudin yang juga menginap di kamar hotel tersebut.

Dari data yang dihimpun tim Central Batam, adapun identitas jenazah yang ditemukan ini bernama Lena (Ayu), kelahiran di Mandah 10 Juni 1986, beralamat di Tiban Lama, nomor 23. RT 002, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Batam, jasad wanita yang diduga sebagai korban pembunuhan ini diketahui beragama Islam.

M. Hadi Anasrudin, saksi yang menemukan jasad wanita itu mengatakan, sebelum menemukan jasad tersebut ia terlebih dahulu mendengar jeritan misterius.

Sesosok jasad wanita yang diketahui bernama Lena, ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi kamar 303 Hotel Istana, Nagoya, Batam | Foto : Boy
Sesosok jasad wanita yang diketahui bernama Lena, ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi kamar 303 Hotel Istana, Nagoya, Batam | Foto : Boy

Penasaran dengan jeritan yang diduga berasal dari kamar di sebelahnya, M. Hadi pun langsung mencoba memastikan hal tersebut.

Benar saja, saat ia berusaha masuk kedalam kamar. Ia melihat pintu kamar mandi 303 dalam kondisi terbuka dan tampaklah jasad wanita itu yang tergeletak, tepat di samping water closed duduk.

“Saya dengar teriakan, saya rasa di kamar sebelah. Saya pastikan, ternyata benar. Ada mayat wanita di didalam toilet,” kata saksi M. Hadi, saat dikonfirmasi.

“Seteah itu, saya langsung lapor sama petugas dan pemilik hotel untuk segera memanggil polisi,” sambungnya tergesa.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY