BERBAGI
Ilustrasi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –  OF (16) Pelaku percobaan pemerkosaan gadis berusia 14 tahun di Kecamatan Tambelan mengaku kepada polisi nafsu birahinya muncul setiap melihat korban mengenakan baju tidur di rumah.

Pelaku pun harus berurusan dengan hukum lantaran perbuatannya yang hendak memperkosa seorang siswi SMP berinisial ZR (14) saat tertidur pulas dirumahnya di Tambelan.

Pelaku saat ini sudah di bawa dari Tambelan ke Polres Bintan dan masih menjalani pemeriksaan oleh kepolisian.

Saat pelaku di periksa, dihadapan penyidik Polres Bintan, OF mengaku sudah lama memedam dan menahan nafsu birahinya itu dengan korban.

“Saya sudah lama memendam perasaan dan nafsu dengan korban. Nasfu saya muncul ketika melihat korban mengenakan baju tidur di rumahnya,” kata OF, Jumat (29/11/2019).

Sementara itu, Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson menuturkan, bahwa sebelum melancarkan aksinya, pelaku pada Minggu (10/11) baru saja menenggak miras dan nonton film porno bareng teman-temannya. Nafsu tersangka semakin menjadi-jadi.

“Nah saat dini hari, Senin (11/11/2019) pukul 03.00 WIB, tersangka yang hendak pulang melewati rumah korban. Tiba-tiba saja menjadi nekat masuk ke dalam rumah korban untuk melakukan pemerkosaan,” ujarnya.

Namun saat melancarkan aksinya itu, korban mengetahui di bekap menggunakan kain dan akhirnya berteriak.

Pelaku yang saat itu dalam keadaan tidak mengenakan busana atau sudah bugil, karena sudah membuka celana jeansnya panik melarikan diri.

“Jadi celana jeans pelaku tertinggal di kamar korban, dan dari situ kita berhasil mengetahui bahwa OF pelakunya,” ucapnya.

Atas perbuatannya, tersangka akan dikenakan pelanggaran Pasal 82 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak juncto Pasal 53 KHUP juncto Undang-Undang RI nomor 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan anak.(ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY