BERBAGI
Anggota Satreskrim Polres Karimun saat mengamankan pelaku yang menujukan alat kelamin

CENTRALBATAM.CO.ID, KARIMUN – Aksi seorang laki-laki meresahkan dengan memamerkan alat kelaminnya di hadapan perempuan yang sedang duduk di tempat umum.

Laki-laki tersebut sering kali muncul di kawasan Coastal Area, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ciri-ciri fisik pelaku saat melakukan aksinya menggunakan helm LTD Sport berwarna orange sebagai penutup kepala, mengenakan masker, jaket berwarna maroon dan celana pendek.

Ada sejumlah foto dan video singkat yang menunjukan aksi pelaku dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwarna biru dengan nomor polisi BP 5792 KF.

Perempuan yang menjadi korban berinisial PSU menceritakan aksi pelaku yang saat itu tengah duduk dengan teman-temannya di Coastal Area.

Baca Juga:  Peringatan Hari Bumdes Jadi Bukti Nyata Kebangkitan Bintan di Bawah Kepemimpinan Roby Kurniawan

“Jadi tadi malam kami lagi duduk di Coastal sambil makan, kanan kiri kami ada orang dan tempatnya terang. Setelah samping kiri kami orangnya pergi, ada cowok sendiri masuk sambil nelfon, awalnya biasa aja tapi lama kelamaan makin dekat nelfonnya,” ujarnya.

Kemudian, pelaku yang sambil menelpon tersebut semakin dekat dengan rombongan tempat duduk PSU dan pelaku sempat pura-pura bertanya.

“Pelaku sambil megang itunya bediri, takut kami, terus dia pura-pura nanya alamat. Tapi kami langsung pergi, pas kami pergi, dia juga pergi,” ujarnya.

Namun, tidak berhenti disitu pelaku tersebut diketahui mengikuti rombongan PSU dan teman-temannya dengan berkeliling Coastal Area.

“Awalnya kami ke arah Polsek Balai, kami mutar balek ke arah Coastal lagi biar ngilang jejak sambil ngecek. Kemudian kami mutar ke arah polsek kedua kalinya ternyata pelaku ngikutin, abis itu kami berhenti ke pos BNI,” ujarnya.

Baca Juga:  Mulai Dari Kamtibmas Hingga Kasus Penculikan Jadi Bahan Curhat Warga Dengan Kapolres Bintan

Diketahui juga, perbuatan pelaku dengan memamerkan alat kelamin itu dilakukan tidak hanya pada malam hari, melainkan pada siang dan juga sore hari.

Korban PSU dan teman-temannya kemudian melapor kejadian tersebut ke unit Reskrim Polres Karimun dengan barang bukti foto dan video pelaku.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi bersama tim berhasil meringkus pelaku pada Minggu (6/11/2022) sore.

“Pelaku sudah kami amankan, dan saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan meminta keterangan dari saksi-saksi,” ujar AKP Arsyad Riyandi. (ayf)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY