BERBAGI
Kapolsek Bununbkijang, AKP Monang saat mengantar Sinovac di Puskesmas Kawal

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Kapolsek Gunungkijang, AKP Monang P Silalahi menghimbau kepada masyarakat Toapaya dan Gunungkijang agar mengikuti program vaksin pemerintah.

Ia mengatakan, vaksin itu untuk melindungi dan keluarga serta masyarakat sekitar dari bahaya covid-19. “Vaksin ini untuk melindungi diri kita, keluarga dan masyarakat kita dari covid-19,” ujar di sela-sela pengawalan Vaksin Covid-19 (Sinovac), Kamis (14/1/2021).

“Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat agar bersedia divaksin sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pemerintah. Karena ini demi kebaikan bersama,”tambahnya.

Seperti diketahui, setelah vaksin diterima oleh Pemprov Kepri, kemudian pendistribusi ke beberapa Kabupate/kota Kepri. Untuk Bintan sendiri,Vaksin tersebut sudah sampai kemarin. Selanjutnya, pendistribusian dilanjutkan ke beberapa kecamatan.

Baca Juga:  Banjir Kembali Rendam Tanjungpinang, Akses Jalan Menuju Kijang Terganggu

AKP Monang menjelaskan, untuk kedua kecamatan di wilayah kerjanya, pihaknya sudah melakukan penjemputan vaksin itu sekita pukul 12.00 WIB. Lebih lanjut vaksin itu di serahan pada dua kecamatan yakni ; Gunungkijang dan Topaya.

“Untuk di kecamatan Toapaya, total vaksin untuk nakes sebanyak 92 Vial. Sedangkan untuk kecamatan sebanyak 122 Vial. Semua vaksin yang dikhususkan untuk kedua kecamatan itu telah tiba,”sebutnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan