BERBAGI
Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo, salam komando dengan Kombes Pol Hengki dalam sertijab Kapolresta Barelang yang berlangsung di Mapolresta Barelang, Selasa (20/8/2019)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Tongkat komando Kaploresta Barelang, berpindah dari Kombes Pol Hengki kepada AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo, Selasa (20/8/2019).

AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo, pun resmi menjabat Kapolresta Barelang menggatikan Kombes Pol Hengki yang dipindahkan sebagai Kasubdit 1Dittipiter Bareskrim Polri.

Upacara serah terima jabatan berlangsung di Markas Polresta Barelang. Dalam serah terima itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bertindak sebagai inspektur upacara sertijab ini.

“Selamat datang kepada AKBP Prasetyo di Batam dan selamat jalan kepada Kombes Pol Hengki,” kata Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Andap menyampaikan terima kasih kepada Kombes Hengki atas pelayanannya untuk masyarakat Batam selama ini.

Andap mengingat atas penghargaan dan prestasi yang pernah ditorehkan oleh Hengki selama menjabat sebagai Kapolresta Barelang.

“Terima kasih atas kontribusi dalam upaya menjaga kamtibnas di Kota Batam,” kata Andap.

Kepada AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo, Kapolresta Barelang yang baru, Andap menyampaikan bahwa sederhana saja memaknai tugas, dengan mengimplementasikan perintah dari pimpinan, dalam hal ini Kapolri.

AKBP Prasetyo Rachmad memuilai karirnya sebagai Analis Kebijakan Muda Robinopsnalbaharkam Polri dengan pangkat Inspektur dua (Ipda) pada 18-12-1997.

Dia bukan orang baru di wilayah hukum Polda Kepri. Sejak 2005 sampai 2012 sudah menjabat dibeberapa jabatan di Wilayah hukum Polda Kepri. (*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY