BERBAGI
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono (kiri), melepaskan tanda jabatan Kompol Juliegtin Siahaan (tengah) sebagai Wakapolres Bintan dalam upacara penyerahan tugas dan tanggung jawabnya, Jumat (30/4/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Segenap Pejabat Utama (PJU) dan personel Kepolisian Resor (Polres) Bintan melaksanakan upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bintan kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, mengatakan, penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini merupakan hal yang lumrah dan merupakan dinamika organisasi pada saat tertentu.

“Ini merupakan rangkaian penting dalam peningkatan karir personel. Mengakhiri masa tugasnya (Kompol Juliegtin Siahaan), dilaksanakan upacara penyerahan tugas dan tanggungjawab Wakapolres Bintan kepada Kapolres Bintan,” kata AKBP Bambang.

Dengan pergantian jabatan tersebut, lanjut Bambang, diharapkan akan dapat menciptakan kesegaran dalam kesatuan dan menambah pengalaman kerja sebagai upaya untuk mematangkan profesionalisme kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya.

Baca Juga:  Kepri Urutan ke-3 Nasional Capaian Vaksinasi, Ansar : Kita Harus Kejar Terus

“Saya selaku Kapolres Bintan beserta seluruh keluarga besar Polres Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Juleigtin Siahaan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Pejabat Sementara (Ps) Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Provost Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri),” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bintan pada Jumat (30/4/2021) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono.

“Kepada Wakapolres Bintan yang baru (Kompol M Tahang) yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lingga, akan kita lakukan upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakapolres Bintan yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata dia.

Baca Juga:  1.996 Angkutan Umum di Batam Tidak Layak Operasi, Ini Penjelasan Pebrialin

Usai upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Kapolres Bintan kepada Kompol Juliegtin Siahaan diakhiri dengan sesi foto bersama. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan