BERBAGI
Foto Alias Wello saat memperagakan cara mengkis dan menyerang lawan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Hari ini KPU Bintan menyatakan hasil tes kesehatan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan dinyatakan memenuhi syarat. Dengan demikian, pertarungan kedua kubu semakin jelas dan nyata.

Seperti diketahui kedua pasangan calon orang nomor 1 dan 2 Bintan adalah Apri Sujadi – Roby Kurniawan melawan pasangan Alias Wello – Dalmasri Syam. Pasangan Apri Sujadi – Roby Kurniawan mengusung tema “Rumah Kita” sedang pasangan AWe-Dalmasri mengusung tema yang juga merupakan singkatan nama kedua paslon “ADA”.

Sejak mendeklarisikan diri sebagai calon Bupati Bintan untuk periode ke dua, Apri Sujadi terkesan santai seolah tidak terjadi apa-apa. Sedangkan calon Bupati AWe terkesan menujukan kehebatan yang ia miliki.

Apri Sujadi saat ditanya rencana kedepan setelah tak lagi melawan kotak kosong, ia hanya berkata “Itu nanti, karena saat ini saya focus memikirkan bagaimana mengurangi beban masyarakat Bintan di tengah pandemic ini. Perjuangan politik memang ada, tapi saya tidak ingin mengorbankan nasib masyarakat saya demi kepentingan pribadi”.

Jika Apri Sujadi terkesan santai, tidak lah demikian Alias Wello. Begitu KPU menyatakan berkas pendaftaran sebagai Bupati Bintan, calon Bupati yang gemar puisi itu langsung membaca puisi yang menujukan dirinya seorang pejuang hebat.

“Kau kira aku kalah, menyerah? Tidak! Jangan bongah, jangan bangga. Itu adalah salah satu yang pertama. Baru setengah jalan dimulai adegan panjang. Jebat tidak mati. Panggil aku jebat….dst. Panggil aku jebat.. dst,” begitu lah isi dari puisi yang juga Bupati Lingga saat ini saat mendaftar di KPU Bintan 11 September 2020 lalu.

Kemudian pria yang juga hobby bela diri itu seolah berusaha menujukan kesiapan bertarung melalui sebuah video yang di unggah di facebook. Saat itu, AWe terlihat sedang memperagakan ilmu bela diri cara menangkis dan menyerang musuh.

Body language atau bahasa tubuh siap perang yang ditunjuk oleh AWe ini akan membuat Apri Sujadi langsung K.O mengingat hingga saat ini pasangan Apri Sujadi secara pribadi belum menunjukan sikap hendak bertarung dan justru lebih memilih fokus kerja?. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY