BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID. Tanjungpinang – Terkait penangkapan atas dugaan tindak pidana penipuan atau penggelapan terkait menawarkan proyek fiktif sebesar Rp74.800.000 dan korban berinisial AGS, yang disebut-sebut dilakukan oleh Sekretaris Melayu Raya Korwil Tanjungpinang, Jum’at (05/02/21).

Menanggapi hal ini, Humas Korwil Melayu Raya Tanjungpinang Aji Anugraha tidak menapik, ia mengatakan memang HY dulunya Sekretaris Korwil Melayu Raya Tanjungpinang, namun HY sudah di pecat sejak satu tahun yang lalu.

“Yang bersangkutan benar dulunya Sekretaris Korwil Melayu Raya Tanjungpinang. Tapi, yang bersangkutan sudah dinonaktifkan sejak tahun lalu,” kata Aji Anugraha.

Untuk itu, Ia menjelaskan, kasus yang menimpa HY merupakan urusan pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan Perhimpunan Melayu Raya, bahkan ia meminta agar pelaku di jerat dengan hukum yang berlaku.

“Persoalan hukum yang tengah dihadapi yang bersangkutan tidak ada hubungan dengan Melayu Raya. Itu masalah pribadi. Kami serahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum,” tegas Aji. (Leo)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY