BERBAGI
Foto mayat temuan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Sesosok mayat menghebohkan warga Kampung Rambutan RT 001/ RW 001 Sebong Pereh pagi tadi (9/3). Pasalnya mayat itu sudah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal sejak lima lalu.

Berdasarkan video yang beredar, awalnya mayat itu ditemukan oleh seorang lelaki yang tidak diketahui namanya dalam sebuah video yang beredar di group whatsap wartawan.

“Izin melaporkan, kami menemukan sesosok mayat terlungkup di pantai dibelakang rumah bu RT, Diana,”ujarnya menjelaskan dalam video berdurasi 41detik.

Terkai video yang beredar itu, Kapolsek Bintan Timur, Kompol Arbardi Jumhur saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian. Ia mengatakan, sekitar pukul 7.00 WIB dia membawa personel turun ke lokasi untuk mengidentifikasi si mayat.

Baca Juga:  Peduli Nelayan Yang Terdampak PPKM, Kapolres Bintan Bagikan Sembako

“Awalnya, kita mendapat laporan dari bu Yul seorang ibu rumah tangga. Begitu mendapat laporan, kami langsung terjun ke lapangan untuk mengidentifikasinya,”jelasnya.

“Kondisi mayatnya sudah membusuk. Diperkirakan sudah 5 hari meninggal,”sebutnya.

Namun saat ditanya terkait siapa sosok mayat tersebut, ia menjelaskan belum bisa dipastikan. Pasalnya, tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

Meski demikian, kepada awak media menjelaskan saat ditemukan, mayat laki-laki tersebut masih mengenakan celana kain selutut serta kaos lengan panjang. Warga sekitar sana lanjutnya, tidak ada yang mengenali ciri-ciri mayat dengan tinggi badan sekitar 170 cm tersebut. Ia menduga, mayat tersebut buka warga Desa Sebong Pereh.

Untuk proses lebih lanjut, mayat tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUD Engku Haji Daud Tanjunguban guna dilakukan visum.

Baca Juga:  PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemko Batam Mulai Giatkan Tes Antigen Massal bagi Warga

“Menurut keterangan dokter yang memeriksa, ada ditemukan sebuah tato dilengan kanannya bergambar harimau,” paparnya.

Dari pemeriksaan pula, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut. Lebih lanjut, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Polres Tanjungpinang dan Polresta Batam guna mengungkap identitas mayat tersebut. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan