BERBAGI
Murjani

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Bupati Bintan, Apri Sujadi hingga saat ini belum memastikan diri untuk menjadi Calon Bupati periode 2020-2025.

Setiap kali ditanya oleh awak media, ia selalu mengatakan siap melayani masyakat dan Partai.

“Kalau partai setuju, saya siap. Ditempatkan di mana saja saya siap selagi baik untuk masyarakat Bintan,” ujar Apri beberapa waktu lalu.

Meskipun pernyataan ini bisa diartikan sinyal siap maju pada Pilkada Bintan, namun tanya dipikiran masyarakat khususnya pendukung terus menggema. Salah satunya, Murjani warga RT 04-RW 02 Desa Sinjang, Kecamatan Toapaya.

Pada media ini, pria lanjut usia itu mengaku dirinya sangat salut pada sosok Apri Sujadi yang merupakan Bupati Bintan saat ini.

Salah satu yang membuat ia salut pada Apri saat orang nomor satu di Bintan saat ini pernah mengantar dirinya pulang ke rumah saat gerimis.

“Dulu pas saya mau pulang, ketemu beliau di jalan. Terus dia minta untuk mengantar saya ke rumah. Padahal saya ini kan miskin, tapi beliau bersedia melakukan hal itu untuk saya,” kisahnya.

Lebih ia mengatakan, dari sudut pandangnya Apri merupakan sosok yang sangat peduli pada masyarakat tanpa membedakan derajat.

Untuk itu, ia berharap agar pria yang merupakan pujaan hati itu bersedia maju kembali untuk memperjuangan masyarakat Bintan.

“Kalau saya tetap, saya berharap beliau bersedia kembali maju jadi Calon Bupati. Saya pasti dukung karena saya pun punya keyakinan bisa jadi (Bupati) lagi,” ungkapnya. (ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY