BERBAGI
Bupati Blora Arief Rohman dan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati saat konfrensi pers usai dilantik

CENTRALBATAM.CO.ID, BLORA – Bupati Blora Arief Rohman berjanji dalam waktu 99 hari masa kepemimpinannya masyarakat Blora akan merasakan perubahan.

Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar konferensi pers dengan didampingi Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati usai menghadiri sidang Paripurna di gedung DPRD Blora, Jumat (27/02/2021)

“Kami mohon dukungannya. Kami mencanangkan 99 hari sudah ada perubahan. Semua harus kompak melakukan perubahan,” ungkap Gus Arief sapaan akrab Arief Rohman.

Ia menjelaskan, salah satu perubahan yang menjadi prioritasnya adalah terkait pelayanan bagi warga. Dan ia berjanji dalam waktu dekat akan membangun Mal Pelayanan Publik.

“Mal pelayanan publik tahun ini sudah harus ada dan ini sifatnya wajib harus terwujud dalam 1 atau 2 bulan. Gimana caranya harus terwujud. Selasa saya sudah kontrak sama Pak Menpan RB Tjahjo Kumolo untuk mal pelayanan publik ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Terkait Perpanjangan PPKM, Bintan Tetapkan Jam Operasinal Warung

Untuk lokasi sendiri pihaknya menujuk gedung Konco Tani Dinas Pertanian Blora. Menurutnya gedung tersebut sangat layak dimanfaatkan untuk dijadikan mal pelayanan publik.

“Kita tempatkan di Konco Tani. Kalau buat gedung baru anggarannya besar. Di sana nanti ada ratusan perijinan di satu tempat. Tidak ada lagi itu keluhan investasi di Blora sulit,” bebernya.

Ia menyebutkan, selain pembangunan Mal Pelayanan Publik, ada 8 program prioritas lain selama 99 hari kepemimpinannya.

“Selain Mal Pelayanan Publik, juga ada 8 program lainnya. Diantaranya peningkatan pelayanan rumah sakit, Pembentukan sistem layanan rujukan terpadu, Mewujudkan Blora satu data, Blora mengaji, Musrenbang kelompok rentan, lansia, Difabel, Perempuan dan anak, Pembentukan satgas pupuk, Pembentukan Grand desain peternakan terpadu dan ngopi bareng untuk menyerap aspirasi masyarakat,” tutupnya.(riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan