BERBAGI
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan paket sembako kepada salah satu Lansia

BCENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kembali membagikan 92 paket sembako, kali ini sasaran ditujukan kepada warga lanjut usia kurang mampu di Kelurahan Ranai, Minggu (23/1/2022).

Penyerahan paket sembako ini di serahkan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi yang dampingi Ketua TP PKK Natuna, Ny. Septi Dwiyani. Kegiatan yang berlangsung di Kantor Camat Bunguran Timur, Natuna tersebut juga dihadiri oleh Camat Bunguran Timur, Hamid Aznan, Lurah Ranai, Wan Ariansyah, Sekcam Bunguran Timur, Wan Ridwan, Organisasi Melayu Raya.

Bupati Natuna, Wan Siswandi menuturkan bahwa apa yang diberikan saat ini merupakan rezeki dari Allah SWT yang dititipkan kepada Pemerintah Daerah, sehingga titipan tersebut harus diberikan kepada warga yang berhak menerimanya.

Baca Juga:  Box Culvert jalan Acehan mulai Digarap Tim Satgas TMMD

“Ada rezeki dari Allah SWT, tentunya segala sesuatu datang dari Allah. Saya menyampaikan rezeki ini kepada yang berhak menerimanya,” kata Bupati

Bupati juga memohon maaf, karena tidak semua warga menerima sembako tersebut. Oleh karena terbatasnya paket yang tersedia.

“Semoga apa yang diberikan saat ini bermanfaat bagi mengurangi beban warga di masa pandemi. Dan saya mohon maaf, karena paket terbatas, jadi tidak semua bisa kita berikan,” ujarnya.

“Semoga kedepan nanti ada lagi sembako yang akan diberikan.” Tutupnya. (*/put)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY