BERBAGI
Salah satu warga Pingsan terpaksa di bawa oleh pihak Medis

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN ­Kedatangan ketiga artis ibukota yakni Nassar, Zaskia Gotik dan Ike Nurjana ke acara yang digagas oleh Partai Demokrat di Lapangan Relief Antam, Kijang Kota pada Minggu (23/4) mengakibatkan 7 orang pingsan saat pembagian hadiah.

Pasalnya akibat antusias yang sangat tinggi menyambut kedatangan ketiga artis itu bersama mantan calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) membuat lapangan yang digunakan dipenuhi oleh lautan manusia.

Selain, pingsan, tiga anak hilang ditengah kerumunan terpisah dari orang tuanya. Pedangdut ibukota, Nassar, melalui mikrofon sampai menyampaikan agar orang tua yang kehilangan anaknya langsung dapat menghubungi pusat informasi panitia.

“Bapak ibu, bagi yang kehilangan anak, mohon segera ditemui anaknya, dan bagi yang bukan ayah dan ibunya, mohon juga dibantu untuk diselamatkan,” katanya.

Baca Juga:  Kobaran Api Terus Menjilat Kapal di Kampung Bugis Tanjungpiinang, Berikut Foto-fotonya

Ketijuh orang itu pingsan akibat lemas, berjubel di tengah kerumuman orang yang memadati Lapangan relief Antam. Mereka yang pingsan terdiri anak anak dan orang dewasa.

“Akibat kepanasan, tidak bisa bernapas dan membuat mereka loyo,”ujar Adi, salah satu korban pingsan usai siuman.

Sementara salahs atu warga lain mengatakan, sejak pukul 06.00, lapangan dipenuhi lautan manusia. Hingga pukul 13.00, lapangan makin sesak dengan banyaknya warga yang berjubel menyaksikan acara. Apalagi saat tiga artis ibukota datang menggebrak panggung acara.

“Ada yang ditandu, diangkat ke tempat medis yang sudah disediakan,” papar Arul salah satu warga Kawal yang ikut dalam acara itu.

Arul menambahkan, akibat kerumanan itu dirinyan terpksa tidak bisa keluar hampir 4 jam karena terjebak dikurumunan masa. “Saya sendiri sempat terjbak dan tak bisa keluar dari sisi panggung,” sebutnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY