BERBAGI
Suwarso, General Manager Umum Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim saat memeriksa barang bukti sabu yang disaksikan tersangka Maro dan diserahkan kepada anggota Polsek Bandara Jumat (14/4/2017)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Maro (30) warga Kampar nekat menyeludupkan 548 gram Sabu melalui Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (14/4/2017).

Sabu tersebut disembunyikan Maro (30) warga Kampar di dalam celana dalam atau tepatnya dibawa pusar. Kemudian sebagian lagi dimasukkan ke dalam tas tenteng warna hitam.

Barang bukti yang dismpan di dalam tas tentengan milik Maro yang diamankan petugas Avsec Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (14/4/2017)

“Sabut tersebut setelah ditimbang berat totalnya 548 gram. Calon penumpang tersebut akan menumpangi Lion Air dengan tujuan Batam-Surabaya-Lombok,” kata Suwarso, General Manager Umum Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim.

Dia mengatakan Maro sebelumnya sudah melakukan cehk in di konter Lion Air dan mendapatkan seat nomor 29A dan 22C dengan satu kode bookeng FWBYMT. Maro ditangkap petugas saat menunggu keberangkatan di gate 9 ruang tunggu.

Baca Juga:  Unggahan Terakhir Ratih Windania, Keluarga Sekda Anambas Penumpag Sriwijaya SJ182
Suwarso, General Manager Umum Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim saat milhat barang bukti sabu yang disaksikan tersangka Maro, Jumat (14/4/2017)

“Tersangka ditangkap sekitar pukul 07.25 WIB. Tersangka merupakan pria kelahiran Aceh Timur yang bertempat tinggal di Kabupaten Kampar,” katanya.

Setelah menjalani pemeriksa oleh petugas Avsek Hang Nadim, tersangka kemudian digiring ke Polsek Kawasan Bandara guna dilakuan pengembangan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY