BERBAGI
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menyeriam air ke tubuh Kabag Ops Polres Karimun Ricky Firmansyah yang naik pangkat dari AKP menjadi Kompol

CENTRALBATAM.CO.ID, KARIMUN – Awal tahun 2021 merupakan tahun keberuntungan bagi 52 personel Polres Karimun.
Hal ini dikarenakan 52 pesonel Polres Karimun yang terdiri dari 52 anggota Polisi dan 2 orang PNS naik pangkat.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan memimpin langsung upacara kenaikan pangkat yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan di di Rupatama Polres Karimun, Jumat (1/1/2021).

Upacara kenaikan kali ini berbeda pada upacara kenaikan pangkat sebelumnya, hal ini karena pada upacara kenaikan pangkat dilakukan saat pandemi Covid-19 yang masih menjajah Kabupaten Karimun.

54 personel tersebut naik pangkat untuk Komisaris Polisi (Kompol), salah satunya Kabag Ops Polres Karimun Ricky Firmansyah, sebelumnya Ajun Komisaris Polisi (AKP) kini Kompol.

Baca Juga:  Buka Rembuk Stunting Tingkat Batam, Rudi Ingatkan Kolektivitas Kunci Keberhasilan Pencegahan Stunting

Selain itu satu personel Ajun Komisaris Polisi (AKP), empat personel Inspektur Polisi Satu (Iptu), empat personel Ajun Inspektur Satu (Aiptu), 19 personel Ajun Inspektur Dua (Aipda), 19 personel Brigadir Polisi Kepala (Bripka), satu personel (Brigadir), 9 personel Brigadir Polisi Satu (Briptu) dan dua personel PNS Pengatur TK1.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menyampaikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi atas dasar dedikasi dan semangat kerja yang telah dicapai dan ditunjukan secara konkret.

“Kepada rekan-rekan yang telah menerima amanah dengan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga momentum ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan untuk tetap semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” tutup Adenan.(ayf)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan