BERBAGI
Topping Off RSBP Batam | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-RSBP Batam telam memperisapkan, bagaimana cara untuk mendatangkan dokter berkualitas tinggi. Dalam hal ini, BP Batam mengundang dokter-dokter senior ke Batam, bulan depan. Dengan masukan itu, akan dilahirkan kebijakan baru dalam mendorong peningkatan pelayanan di BP Batam.

“Pada 13 apa 15 Oktober 2017 nanti, akan datang 40 dokter lulusan tahun 77-an. Dokter-dokter senior. Itu sudah banyak dokter spesialis. Kita tawarkan, selain darmawasiata juga untuk membuat seminar besar. Kita akan undang semua dokter di Batam, mendengar temuan baru terkait keahlian mereka,” ujarnya.

Selain itu, Hatanto juga diakui sudah banyak bicara dengan pihak yang ahli dalam pengelolaan rumah sakit. Hal itu diharap dapat mendorong peningkatan pelayan di rumah sakit. Harapan Hatanto, RSBP kedepan memiliki keistimewaan atau kekhususan dalam pelayanan kesehatan.

“Saya bicara dengan ahli, keahlian apa yang diperlukan. Sehingga apa yang perlu dibangun, bisa menunjukan kekhususnya. Ibarat sekolah, kita punya semua jurusan, tapi ada jurusan keahlian khsusus sebagai keungulan,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY