BERBAGI
Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik dan mengambil sumpah Jabatan kepada 380 Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Natuna dalam Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

CENTRALBATAM.CO.ID, NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik dan mengambil sumpah Jabatan kepada 380 Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Natuna dalam Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil berlangsung di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai pada Senin (3/1/2022) malam.

Dari 380 pegawai yang dilantik terdiri dari Jabatan Tinggi Pratama sebanyak 6 orang, Jabatan Administrator 146 orang dan jabatan Pengawas sebanyak 228 orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 02/BKPSDM/2022, tanggal 03 Januari 2022.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya, mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah kewajiban sesuai dengan amanat dan peraturan yang berlaku. Ia juga menegaskan bahwa pelantikan ini jangan disangkut pautkan dengan urusan politik.

Baca Juga:  Merajut Asa lewat Semenisasi jalan Sekolah

“Saya ucapkan selamat kepada yang sudah dilantik. Kita berupaya mendudukkan sesuai dengan porsinya. Niat kami baik, namun belum tentu dianggap baik,” tutur Siswandi.

Siswandi ia mengakui, pelantikan ini merupakan yang terbesar. Karena merujuk kepada peraturan dan perubahan Perda.

“Ini adalah amanah, lakukan pekerjaanmu jangan pernah menghitung hasil dan bentuknya seperti apa, kerja maksimal nanti akan kelihatan hasilnya,” katanya

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Sekda Natuna Boy Wijanarko, FKPD dan kepala OPD. (put)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY