BERBAGI
Tak kunjung diperbaiki jalan Ngumbul - Sambeng Kecamatan Todanan, Blora semakin parah. jalan tersebut sekitar 10 tahunan tidak tersentuh pembangunan sama sekali oleh Pemkab Blora.

CENTRALBATAM.CO.ID, BLORA – Tak kunjung diperbaiki jalan Ngumbul – Sambeng Kecamatan Todanan, Blora semakin parah.
Pasalnya, jalan tersebut sekitar 10 tahunan tidak tersentuh pembangunan sama sekali oleh Pemkab Blora.

Pantauan CentralBatam.co.id dilapangan Minggu (25/04/2021) sore, jalan sepanjang kurang lebih 3 KM penghubung Desa Ngumbul, Desa Sonokulon dan Desa Sambeng, Kecamatan Todanan tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Tampak aspal disepanjang jalan tersebut sudah mengelupas beberapa beberapa tahun lalu, sehingga membuat kondisi jalan berlubang-lubang yang terkadang mengakibatkan banyak pengendara sepeda motor terjatuh apalagi disaat musim hujan tiba.

Doni salah seorang warga Sonokulon mengungkapkan bahwa kondisi jalan tersebut sudah cukup lama, belum ada tindakan sama sekali dari Pemerintah.

Baca Juga:  Gencarkan Implementasi Inpres 2 Tahun 2021, BPJS Ketenagakerjaan Audiensi Virtual Dengan Kemenkop UKM

“Kondisi itu sudah lama terjadi, bahkan kian lama kondisi makin parah. Apalagi pas tanjakan disebelah Selatan Desa Sonokulon itu parah sekali,” ungkapnya.

“Apalagi saat musim hujan, sering orang jatuh disitu,” timpalnya.

Pihaknya berharap kepada pemerintah untuk memprioritaskan jalan tersebut, mengingat kondisi jalan tersebut sudah cukup parah sekali.

“Tentunya kami semua berharap jalan tersebut segera diperbaiki, bilamana perlu jadi skala prioritas,” harapnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Camat Todanan Edi Widayat saat dikonfirmasi terkait kondisi jalan tersebut pihaknya sudah sering mengusulkan saat Musrenbang Kabupaten.

“Setiap ada Musrenbang selalu saya usulkan, tidak jalan itu saja. Tetap lokasi akan kita kawal terus agar segera dilakukan perbaikan oleh Pemkab Blora melalui instansi terkait,” tutupnya.(riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan