BERBAGI
Jenazah Korban saat dimasukan ke mobil Ambulance

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA –Seorang Warga Batam, Antonius Aris (41) dikabarkan meninggal diatas Kapal Motor  (KM) UMSINI kemarin (28/12/2019) di tengah laut.

Kepala Polsubsektor Pelabuhan Tanjungperiok, Ipda Abdul Hasibuan saat didatangi di kantornya membenarkan kejadian itu.

“Ia benar, tadi saya dari sana ikut berkonsultasi dengan pihak kapal (KM UMSINI) untuk memberangkatkan jenazah ke kampung halamanya di Mamere. Tapi KTP (korban) Batam,” ujarnya.

Abdul menjelaskan, korban yang hendak merayakan  tahun baru di Kampung halaman itu meninggal karena sakit komplikasi. “Pihak keluarga mengatakan korban ini sakit komplikasi. Kemudian di tubuh korban juga tidak ditemukan kejanggalan,”ungkapnya.

Masih kata Abdul, jenazah korban akan di angkut besok (30/12/2019) diangkut melalui pesawat udara. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban dan keluarga.

“Kan kasihan juga kalau harus naik kapal ke Mamere. Kalau naik kapal setidaknya butuh 4 hari perjalanan. Dan untungnya, pihak Pelni juga bersedia membiayai ongkos pesawat dari Jakarta menuju kampung halaman,” jelasnya.

Selain orang meninggal, di atas kapal juga terdapat seorang wanita melahirkan baayi laki-laki.

Hingga berita ini, media ini masih berusaha meminta keterangan dari pihak KM UMSINI terkait kronologis kematian korban. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY