BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada hari ini rencananya akan melakukan pencopotan Dwi Sutjipto dari jabatannya sebagai Direktur Utama dan Ahmad Bambang sebagai Wakil Direktur PT Pertamina (Persero).

Berdasarkan informasi yang diterima tim Central Batam, pencopotan dua jabatan di salah satu perusahaan pelat merah strategis ini akan diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada pukul 10.00 WIB.

Tim, hingga saat ini masih berupaya menghubungi sejumlah pihak untuk memastikan kabar hangat itu.‎

Menteri BUMN Rini M Soemarno, Komisaris Utama Pertamina Tanri Abeng serta Gatot Trihargo, Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Jasa Konsultasi Kementerian BUMN, saat hendak dikonfirmasi belum bersedia memberi pernyataan khusus.‎

Sebelumnya, beredar pesan tertulis Ahmad Bambang melalui akun media sosial Twitter-nya yang menyatakan bahwa tugas dan kewajibannya untuk bekerja di Pertamina telah selesai.

“Alhamdulillah… telah aku tunaikan amanah ini meski dengan tertatih-tatih. Semoga bermanfaat bagi orang banyak dalam jangka waktu lama. Aamiin,” ujar Ahmad Bambang dalam akunnya bernama @Abe_ptm, sebagaimana dikutip tim Central Batam.

Akan kebenaran kabar itu, tim masih tetap berupaya untuk meneusuri setiap celah terkait isu publik ini.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY