Korpri Peduli Berikan Bantuan kepada Dua Keluarga Terdampak COVID-19

Korpri Peduli Berikan Bantuan kepada Dua Keluarga Terdampak COVID-19

0
BERBAGI
Tim gugus tugas saat memeberikan bantuan kepada keluarga terdampak Covid-19

CENTRALBATAM.CO.ID – Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Kepulauan Anambas menyerahkan Bantuan “Korpri Peduli” berupa uang tunai sebesar Rp3 juta kepada keluarga terdampak COVID-19 di Kecamatan Siantan. Bantuan tersebut ditujukan khusus kepada keluarga yang memiliki anggota keluarga berstatus pasien terkonfirmasi/positif COVID-19, dan keluarga pasien tersebut ditangani secara langsung oleh Pemerintah Daerah.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Saat ini ada 2 keluarga yang ditangani secara langsung oleh Pemerintah Daerah, yakni keluarga, Andika Membra (di Kec. Siantan) dan keluarga Tamrin (di Kec. Kute Siantan).

Pada saat berita ini diterbitkan, bantuan telah disalurkan kepada keluarga Andika Membra, sedangkan untuk keluarga Tamrin akan segera disalurkan dalam waktu dekat ini, mengingat keluarga tersebut berdomisili di Kute Siantan.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
“Bantuan ini bersumber dari Donasi Anggota Korpri Kabupaten Kepulauan Anambas yang dikumpulkan oleh DP Korpri Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam rangka mendukung kegiatan pencegahan dan penanganan COVID-19 di Anambas, “kata Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, Jumat (16/10/2020).

Sebelumnya DP Korpri Kab. Kep. Anambas telah menyalurkan bantuan Korpri Peduli berupa Masker N-95 kepada seluruh RSUD di Kab. Kep. Anambas, serta memberikan bantuan uang tunai kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang terdampar di Tanjungpinang dikarenakan penutupan akses transportasi dari luar daerah ke wilayah kab kep anambas yg dilakukan pada bulan April s/d Juni yang lalu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Selanjutnya Ketua DP Korpri Kab. Kep. Anambas mengucapkan terimakasih yang sebesar2nya kepada Anggota Korpri telah berkontribusi dalam “Program Korpri Perduli” guna mendukung upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kab. Kep. Anambas.

Ketua DP Korpri Kab. Kep. Anambas, Herianto menghimbau kepada seluruh Anggota Korpri agar dapat menjadi panutan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari. (red/humas)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY