BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Kobaran api di blok Pasar Senen masih terus terlihat hingga pagi ini. Akibatnya, sejumlah orang mengalami luka ringan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI merilis data terakhir pukul 20.30 WIB lewat akun Twitternya, @BPBDJakarta, Kamis (19/1/2017). Disebutkan bahwa kebakaran ini menyebabkan enam korban mengalami luka ringan dan satu orang pingsan.

“Enam luka-luka dan 1 pingsan, untuk korban jiwa, nihil. Tidak ada,” kicau BPBD DKI Jakarta di akun Twitternya.‎

Beruntung tak ada korban jiwa akibat kebakaran ini. Pantauan di lokasi, banyak pedagang yang sudah meninggalkan lokasi di malam pergantian hari ini. Namun ada juga yang bertahan di sekitar lokasi, menjemur pakaian dagangan yang basah kena air pemadaman.

Kebakaran terjadi di Blok 1 dan Blok 2 di lantai 1 sampai dengan lantai 4 Pasar Senen, Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat. Titik api bermula pada Kamis (19/1/2017) pukul 04.20 WIB pagi tadi. 

Dugaan sementara penyebab kebakaran ini adalah korsleting listrik, meski untuk kepastiannya harus menunggu penyelidikan dari pihak pemadam kebakaran dan kepolisian.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY