BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol. Muhammad Agung Budijono tampak keluar dari tempat kejadian perkara (TKP) di Pulomas Residence.

Usai menggelar olah TKP sementara, Kombes Pol. M. Agung langsung memberi keterangan kepada awak media.

Dia mengatakan, dari hasil olah TKP sementara telah ada 2 saksi yang telah diinterogasi.

“Ada 2 saksi, masih tahap interogasi saja,” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol. Muhammad Agung Budijono, Selasa (27/12/2016) sore.

Adapun salah seorang saksi yang telah diinterogasi, yakni saksi pelapor yang pertama kali melporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

“Iya, yang melapor pertama kali itu. Dia sudah dan masuk daftar salah satu saksi yang terus akan diminta keterangannya,” ucapnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono menambahkan bahwa penyidik Polda Metro Jaya dibantu Puslabfor Polri sudah memasukkan seluruh jenazah kedalam kantong jenazah dan mengambil sidik jari.

“Sudah dibawa juga ke RS Polri Keramat Jati. Semua akan kita mintakan untuk di otopsi,” kata Kombes Pol. Argo Yuwono.

Untuk dugaan perampokan, sebagai awal dari serangkaian tindak pidana yang terjadi. Argo menyatakan, untuk sementara dinyatakan tidak ada barang-barang yang hilang.

“Namun, tetap kita akan dalami. Karena kita tidak tahu ada barang apa saja. Kita tunggu istri korban siuman untuk didalami lagi,” bebernya.

“Untuk penyebab kematian, juga akan didalami. Sekarang, olah TKP kita hentikan sementara. Kita lanjut esok hari,” tuturnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY