CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Mitsubishi All New Pajero Sport yang diluncurkan di 29 Januari lalu, mendapat pangsa pasar positif dan direspon cepat oleh masyarakat.
Dengan diluncurkannya jelmaan All New Pajero Sport, penjualan mobil dengan simbol tiga kristal merah Mitsubishi ini meningkat hampir dua kali lipat jika dibandingkan tahun lalu.

Jika pada tahun lalu (2015, red), rata-rata penjualan perbulannya hanya 1.150 unit. Namun pada tahun ini, per bulannya dijual hampir 2.000 unit.
“Kita biasanya tahun lalu itu rata-rata per bulan 1.150 unit sekarang dalam waktu kurang lebih 6 bulan kita sudah menjual 11.500 unit lebih. Ini hampir 2.000 unit per bulan, hampir 2 kali libat dibandingkan tahun lalu,” kata Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya, di Bandung.

Menurut Imam, kenaikan penjualan tersebut tidak hanya pada Mitsubishi saja melainkan penjualan SUV secara nasional sebesar 5 persen dibanding tahun lalu.
“Ada angin segar di segmen SUV. Segmen SUV ini tumbuh sekira 5 persen dibanding tahun sebelumnya,” tutur Imam.
