BERBAGI
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono bersama AKP Monang P Silalahi dan Buyung Adly

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Bintan ini pantas mendapat ancungan jempol. Hujan masih belum juga berhenti, mereka tetap menyambangi rumah warga yang terdampak akibat banjir di Desa Gunungkijang.

Di tengah hujan melewati jalan yang berlobang penuh lumpur, Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugiharto ditemani Kapolsek Gunungkijang, AKP Moanang P Silalahi terlihat tetap semangat meberikan bantuan sosial.

Foto mobil Kapolres saat melintas jalan berlobang dan lumpur

AKP Monang P Silalahi mengatakan kedatangan polisi nomor satu di Bintan itu tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap korban banjir. Bantuan itu berupa beras, indomie dan minyak goreng yang dibawa itu do bagi ke 5 RT di RW 01, RW 02, RW 03 dan RW 04.

Baca Juga:  Dua Bandara di Kepri Berbenah, Jadi Pintu Masuk Wisman 19 Negara

“Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk bakti sosial Polres Bintan bersama Melayu Rakyat kecamatan Gunungkijang untuk masyarakat yang terdampal banmir,” kata Monang menirukan ucapan Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, Kamis ((7/1/2021).

Ia pun berharap bantuan itu dapat bermanfaat serta dapat menjadi penyemangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari menghadapi banjir akibat cuaca buruk di Bintan saat ini.

Mengingat saat ini masih di tengah pamdemic covid-19, jajaran Polres Bintan juga membagikan masker sebagai bentuk pencegahan virus yang telah merusak tatanan dunia itu.

Bantuan sembako oleh Kapolres Bintan

“Mengingat covid-19 masih berlanjut saat ini, kami juga memberikan bantuan masker agar dapat digunakan tiap kali rumah. Dan tidak lupa muga kami ingatkan agar tetap patuh pada protokol kesehatan,”himbau Kapolres.

Baca Juga:  Optimistis Semua Proyek Dapat Terealisasi, Rudi : Saya Yakin Ekonomi Batam Tumbuh Pesat

Mengingat cuaca pada saat ini sedang tidak bersahabat, Monang meminta agar masyarakat tetap waspada. “Mengingat cuaca yang kurang baik saat ini, kami meminta masyarakat waspada. Dan juga patuh pada protokol kesehatan,”jabarnya.

“Selalu patuhi 4 M, yaitu Memakai masker dengan benar, menjaga jarak serta mengihindari kerumunan. Dan juga selali Mencuci tangan dengan sabun,”pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY